New Normal, Warga Ceko Nonton Pertandingan Lewat Bioskop Drive-In

Football5Star.com, Indonesia – Liga Republik Ceko menjadi salah satu liga di Eropa yang sudah kembali dilanjutkan, dan tentu saja laga masih tetap harus tanpa penonton. Tapi para fans tetap bisa menonton laga dari Stadion, bukan di dalam, tapi di luar.

Laga liga Ceko yang mempertemukan antara Sparta Prague vs Viktoria Plzen di Stadion Letna didatangi 300 suporter dari masing-masing kedua kubu. Dengan konsep bioskop drive-in, pihak klub memasang sebuah layar besar sehingga pertandingan bisa dinikmati ratusan suporter yang datang dari dalam mobil.

Beberapa fans membawa snack, selimut, bir, bahkan ada juga yang membawa flare saat menonton laga tersebut dari luar Stadion.

New Normal, Warga Ceko Nonton Pertandingan Lewat Bioskop Drive-In
The Sun

Laga itu dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-1. Dua gol Plzen dicetak Lukas Kalvach (26′) dan Jean David Beauguel (52’). Sedangkan gol untuk tuan rumah Sparta dicetak David Moberg Karlsson pada menit ke-87.

Viktoria Plzen saat ini duduk pada posisi kedua klasemen sementara. Sedangkan Sparta Prague berada pada posisi kesembilan.

Fans Plzen langsung membunyikan klakson dan bernyanyi untuk memberikan atmosfir pertandingan setelah timnya unggul.

Sebelumnya dikabarkan Premier League juga mempertimbangkan akan memakai konsep ini andai liga kembali dijalankan pada Juni mendatang.

Klub Denmark, Midtjylland, juga sudah merencanakan akan memakai konsep ini pada bulan April dan akan mengizinkan sekitar 2000 kendaraan bisa masuk ke dalam lapangan parkir Stadion. Mereka juga sudah menemukan cara agar para fans tidak keluar dari mobil mereka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More