New York Red Bulls Menginginkan Thierry Henry Kembali Bergabung

Football5Star.com, Indonesia – Thierry Henry dikabarkan media Amerika Serikat didekati oleh salah satu klub Major League Soccer (MLS) untuk kembali berkarier di Amerika Serikat.

Thierry Henry sempat menghabiskan kariernya di Amerika Serikat, dikabarkan akan kembali berkiprah di negeri Paman Sam. Henry ditawarkan mengisi salah satu posisi bersama mantan klubnya, New York Red Bulls.

New York Red Bulls yang dijuluki The Metros menjadi klub terakhir Henry sebelum pensiun tahun 2014. Bersama The Metros, Henry bermain selama empat tahun dengan mencetak 51 gol dari 122 pertandingan di MLS.

oncemetro.com

Media di Amerika Serikat mengatakan Henry yang sempat menukangi AS Monaco ditawarkan posisi manajerial atau direktur olah raga. Akan tetapi, juru bicara klub belum memberikan konfirmasi pada media.

“Secara resmi, klub tidak mengomentari rumor dan laporan yang ada,” kata juru bicara klub kepada FrontRowSoccer dikutip Football5Star.com.

Sebelumnya menukangi AS Monaco, Henry sempat menjadi asisten pelatih timnas Belgia di Piala Dunia 2016. Setelah itu, ia menjalani karier kepelatihan di Liga Prancis, namun hanya bertahan tiga bulan sebelum dipecat oleh AS Monaco.

Henry gagal membawa Monaco bersaing di papan atas. Sebelum pemecatan terjadi, AS Monaco berjuang di zona degradasi. Hanya memenangkan empat dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Dilatih oleh Chris Armas, The Metros menempati peringkat sembilan Wilayah Timur. Oleh sebab itu, dilansir Front Row Soccer, New York Red Bulls tertarik membawa Thierry Henry ke Major League Soccer.

Comments
Loading...