Newcastle akan Resmikan Pemain Jepang Pertamanya

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Newcastle United terus mencari pemain baru untuk memperkuat tim musim depan. Terbaru, mereka dikabarkan selangkah lagi akan meresmikan pemain Jepang pertamanya sepanjang sejarah klub, Yoshiniro Muto.

Selama ini The Magpies memang belum pernah diperkuat pemain asal Jepang. Sedangkan untuk pemain Asia, mereka baru saja mendatangkan kapten timnas Korea Selatan dari Swansea City, Ki Sung Yong.

Tak heran jika ketertarikan Newcastle kepada Muto mengundang perhatian. Selain karena berasal dari Jepang, kehadiran sang striker juga menjadi sinyal bagi klub untuk melepas bomber mereka yang musim lalu dipinjamkan ke Fulham, Alexander Mitrovic.

zimbio.com

Newcastle dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Muto, FC Mainz, soal besaran transfer. Angka 9,5 juta pounds menjadi mahar yang harus dibayar klub asuhan Rafael Benitez.

Pemain 26 tahun itu juga sedang mempersiapkan diri untuk menjalani tes medis di Tyneside dalam waktu dekat. Tapi sebelum melakukan tes medis ia harus menyelesaikan dokumen-dokumen terkait izin kerja di Inggris.

Kepindahan Muto ke Newcastle ini sebelumnya juga sudah dibocorkan oleh Direktur Olahraga Mainz, Rouven Schroder. “Kami menjalin komunikasi yang bagus bersama Newcastle dan akan menyelesaikan kesepakatan terkait Muto. Dia tidak akan kembali ke Bruchweg,” katanya di situs resmi klub.

Sementara itu, Newcastle baru saja meresmikan perekrutan bintang asal Swiss, Fabian Schar. Ia akan dikontrak selama tiga tahun ke depan.

Comments
Loading...