Newcastle Segera Lepas Perez ke Leicester

Football5star.com, IndonesiaNewcastle United setuju melepas Ayoze Perez ke Leicester City. Dikabarkan, The Foxes memberikan penawaran kepada The Magpies senilai 30 juta pounds atau senilai 532 miliar rupiah.

Ayoze Perez didatangkan oleh Newcastle United dari klub Spanyol, Tenerife pada tahun 2014. Musim lalu, ia berhasil mencetak 12 gol dan 2 assist dari 37 pertandingan di Liga Inggris. Performanya berhasil menyelematkan The Magpies dari degradasi. Secara keseluruhan, Perez mencetak 48 gol dari 195 penampilan bersama Newcastle.

ayoze perez newcastle united - twitter HalaTransfers
twitter – @halatransfer

Newcastle United dan Leicester City tinggal menunggu kesepakatan personal dan tes medis untuk menyelesaikan proses transfer Perez. Transfer Perez akan menjadi pemain kedua yang akan dikontrak manajer Leicester, Brendan Rodgers, pada musim panas ini. Sebelumnya, The Foxes telah mendatangkan pemain bertahan, James Justin, dari Luton Town.

Kepergian Perez menjadi pukulan telak bagi pendukung The Magpies. Sebelumnya, Newcastle telah melepas manajer Rafael Benitez karena perbedaan visi dengan manajemen dan habis masa kontrak. Selain itu, striker Salomon Rondo juga akan kembali ke klub asalnya, West Bromwich Albion, setelah selesai masa peminjaman.

Sementara itu, Leicester City dilaporkan juga berpotensi akan melepas pemain bertahan Harry Maguire yang diminati oleh Manchester United. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dikabarkan akan menawar Maguire dengan bayaran 90 juta poundsterling atau senilai 1.6 miliar rupiah.

Tawaran Manchester United sebelumnya sebesar 70 juta pounds (1.2 miliar rupiah) dinilai kurang oleh Leicester City. Jka terealisasi, transfer Harry Maguire akan menjadi salah satu bek termahal di dunia.

Comments
Loading...