Newcastle vs Liverpool: Klopp Yakin Benitez Takkan Mengalah

Football5star.com, Indonesia – Liverpool diyakini akan mendapat keuntungan ketika menghadapi Newcastle United di pekan ke-37 Premier League, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB. Anggapan tersebut muncul karena Newcastle saat ini dilatih oleh Rafael Benitez yang pernah sukses bersama The Reds.

Banyak yang beranggapan jika Benitez akan mengalah pada laga nanti demi memperbesar peluang juara Liverpool musim ini. Seperti yang diketahui, The Reds sedang bersaing dengan Manchester City di puncak klasemen dengan hanya terpaut satu poin saja.

Akan tetapi Juergen Klopp tidak percaya dengan praktik tersebut. Ia justru yakin Newcastle akan tetap menampilkan performa terbaiknya demi mengamankan posisi mereka di Premier League musim depan.

liverpool vs newcastle (twitter @premierleague)
@premierleague

“Rafa dan Newcastle jelas-jelas tidak akan mengalah begitu saja. Mereka masih berjuang untuk mengamankan posisinya di liga, jadi tidak mungkin mereka akan mengalah pada kami,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub, Sabtu (4/5/2019).

“Newcastle sedang dalam posisi bagus, mereka meraih banyak hasil mengesankan dan sekarang situasi mereka sangat nyaman. Mereka sudah menemukan gaya permainan yang tepat, mereka konsisten. Setelah kalah 0-4 di pertemuan pertama saya rasa mereka akan mengubah formasi pada laga nanti,” sambungnya.

Lebih lanjut, Klopp menegaskan Liverpool tidak terpengaruh dengan kekalahan 0-3 dari Barcelona di Liga Champions. Ia yakin James Milner dkk bisa menampilkan performa terbaik.

“Semua baik-baik saja, para pemain fokus 100 persen melawan Newcastle. Kami tetap berpikir positif untuk meraih kemenangan di St James Park nanti,” tutup pelatih berkacamata itu.

Comments
Loading...