Neymar Akui Dirinya Bukan Panutan yang Layak

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, merasa dirinya bukanlah panutan yang layak. Ia mengakui dirinya banyak membuat kesalahan di Paris.

“Saya bukan superhero atau panutan yang sempurna. Saya juga memiliki momen buruk, ketika saya ingin pulang dan bersembunyi, untuk tinggal bersama teman dan keluarga saya,” kata dia di Soccerway.

“Saya bukan superhero yang menangani semua tekanan di dunia, tetapi saya berusaha karena saya tahu saya akan menjadi apa, tidak hanya untuk keluarga dan putra saya, tetapi untuk sebagian besar anak-anak yang ada di sini,” ucapnya.

PSG dikabarkan mematok harga 300 juta euro bagi Neymar yang dikabarkan akan kembali ke Barcelona.
Getty Images

Neymar hampir dua tahun membela PSG. Ia diterpa banyak rumor bahwa dirinya tak bahagia di Paris, memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setim dan kurang menunjukkan komitmen di lapangan.

Terakhir, pemain 27 tahun itu mangkir dari latihan pramusim PSG. Hal ini menimbulkan spekulasi Neymar akan kembali ke Barcelona.

Sebagai pemain besar, Neymar mengakui dirinya memikul tanggung jawab yang cukup besar.

“Saya tahu saya memiliki tanggung jawab besar dan saya ingin bertindak sebaik mungkin. Selalu jujur, itu yang paling penting,” ucap Neymar.

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Comments
Loading...