Neymar Akui Ingin Main Bersama Lionel Messi Lagi Tahun Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali bermain bersama Lionel Messi. Tapi dia tak menyebut dimana mereka akan bermain.

Neymar bermain bersama Messi selama empat musim di Barcelona (2013-2017), dengan puncaknya pada musim 2014-15 dimana mereka meraih treble. Tahun lalu, Neymar sempat dirumorkan akan pulang ke Barcelona sebelum pandemi menyerang. Sekarang, malah Messi yang hampir dipastikan akan keluar dari Barcelona karena kontraknya habis musim ini.

Pemain timnas Brasil itu tak segan-segan mengungkapkan bahwa dia ingin sekali kembali bermain bersama Messi, walaupun dia tak menyebut bermain dimana.

Messi dan Neymar (barcablaugranes.com)
Barca Blaugranes

“Yang paling saya inginkan adalah menikmati bermain dengannya (Messi) lagi. Dia bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya! Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya,” kata Neymar sambil tertawa seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

PSG baru saja mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1, (3/12/20). Neymar mengatakan bahwa dirinya merasa seperti seorang pemimpin di tim.

“Saya selalu merasa seperti seorang pemimpin, sejak saya berusia 17 tahun. Saya tidak pernah perlu ban kapten untuk merasa seperti itu. Hari ini, saya adalah sosok besar di PSG. Semua yang bisa saya lakukan di lapangan berdampak pada rekan satu tim saya dan apa yang saya inginkan, adalah membantu mereka, memberikan yang terbaik dari diri saya,” kata Neymar.

Mantan pemain Santos itu melanjutkan, “Saya orang yang sangat menyebalkan di lapangan, saya banyak menindaklanjuti dengan rekan satu tim saya, tetapi saya juga siap menerima kritik, tentang diri saya juga. Saya bukannya tidak tersentuh. Setiap orang berjuang untuk hal yang sama. Saya sangat senang bisa membantu rekan satu tim saya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More