Neymar Bakal Bintangi Serial Dokumenter di Netflix

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dikabarkan akan membintangi serial dokumenter di media streaming terkenal Netflix.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (21/1/2020) Neymar akan membintangi serial dokumenter tentang sepak bola di Netflix. Namun pihak Netflix sendiri tidak mau berkomentar terkait hal ini.

getty images

Namun seorang juru bicara Amazon mengatakan bahwa nantinya bintang Brasil itu akan membintangi film dokumenter tentang pesepak bola di Brasil. Pihak Netflix juga menyebut akan mengajak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di serial dokumenter selanjutnya.

Eks pemain Barcelona ini sendiri sekarang berada di kondisi bagus bersama PSG. Saat PSG mengalahkan AS Monaco 4-1, ia mencetak satu gol lewat titik putih.

Terakhir, pemain 27 tahun ini dikabarkan akan memperpanjang kontrak di Paris. “Jika PSG ingin mengadakan diskusi, maka kami akan dengan senang hati mendengar penawaran mereka.” ungkap sahabat Neymar yang tak ingin disebutkan namanya.

“Pada musim semi lalu, Ney hampir memperpanjang kontraknya dan ketika itu memang pihak klub yang ingin memberikan kontrak baru,”

Comments are closed.