Neymar Bantah Kritik Pele

Football5star.com, Indonesia – Striker timnas Brasil, Neymar, angkat bicara soal kritik Pele kepadanya. Menurut dia, apa yang dikatakan Legenda Tim Samba itu tidak benar.

Sang striker dikritik Pele karena performanya bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia menilai eks penggawa Barcelona tersebut terlalu mudah menjatuhkan diri saat dikawal ketat pemain lawan.

“Sulit untuk membela Neymar untuk semua hal yang ia lakukan selain bermain sepak bola. Saya berbicara dengannya dan kembali mengingatkan soal kemampuannya. Dia tak beruntung karena Brasil gagal menjuarai Piala Dunia dan dia disalahkan,” ujar Pele.

“Saya telah bertemu dengannya dua kali di Eropa. Kami berbicara dan saya menjelaskan: ‘Tuhan dunia sepak bola telah memberikan anda bakat. Apa yang anda lakukan justru membuatnya rumit.”

Neymar - Paris Saint-Germain - Liga Champions - Football5star
Getty Images

Mendengar hal ini, Neymar tak terima. Ia merasa dirinya bukan pemain yang lembek di lapangan.

“Kritik Pele? Aku pikir cukup menarik. Begitu Anda tidak menang, kritik datang. Aku tidak pernah akting selama Piala Dunia, aku hanya mengalami banyak pelanggaran,” kata dia kepada Canal.

“Saat ini orang banyak berbicara tentang itu karena ini adalah Neymar. Aku menghormati kritik Pele tetapi aku tidak sependapat dengannya,” ia menambahkan.

Comments
Loading...