Neymar Berlinang Air Mata, Bek Brasil Tak Terkejut

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Timnas Brasil, Fagner, mengaku tak terkejut melihat rekannya, Neymar, yang menangis usai melawan Kosta Rika. Menurut Fagner, itu adalah hal yang normal.

Neymar menjadi aktor penting dalam kemenangan Brasil atas Kosta Rika. Satu gol yang dia lesakkan mengunci tiga angka tambahan bagi Brasil usai memetik kemenangan 2-0 atas lawannya. Adapun satu gol Brasil lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho.

neymar brasil, piala dunia 2018, grup e
The Sun

Seusai laga, Neymar menunjukkan gestur yang menuai perdebatan. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menangis sambil bersimpuh di lapangan. Menurut beberapa pihak, aksi Neymar itu teatrikal dan berlebihan. Meski mendapat kritik, Neymar mendapat dukungan Fagner.

“Neymar telah melalui banyak hal. Dua minggu sebelum berangkat ke Piala Dunia, aku juga mengalami cedera. Setelah itu aku tidak yakin apakah akan berada di Rusia,” kata Fagner seperti dilansir Soccerway.

“Orang bereaksi secara berbeda. Mungkin itu adalah ledakan Neymar. Kami tahu apa yang telah kami lalui untuk sampai ke sini. Sulit untuk menilainya. Neymar memutar ulang film dalam pikirannya. Dia mencetak gol dan berada di Piala Dunia lagi.”

“Itulah mimpi bagi pemain Brasil. Mampu mengenakan seragam Brasil akan membuat kami lebih kuat dan lebih kuat,” Fagner menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More