Neymar Berulah Lagi, Kesabaran Tuchel Mulai Habis

Football5star.com, Indonesia – Neymar tak henti-hentinya membuat sensasi. Terbaru, ia kembali menguji kesabaran Thomas Tuchel dengan menyaksikan Davis Cup di Spanyol tanpa pengetahuan pelatihnya tersebut.

Penyerang Paris Saint-Germain itu terbang ke Madrid untuk menyaksikan Davis Cup disela-sela libur kompetisi. Namun, apa yang dilakukan sang bintang tidak diketahui sang pelatih.

Hal ini pun memancing amarah Thomas Tuchel. Ia mengaku tidak bisa mengapresiasi perbuatan pemainnya itu kendati di hari sebelumnya pemain asal Brasil sudah latihan dengan baik.

Daily Mail

“Saya bukan polisi, bukan juga ayahnya. Dia berlatih dengan baik sebelum dan sesudahnya. Apakah saya mengapresiasi yang dilakukan di sana? Sebagai pelatih, tentu tidak. Bagaiman pun ini bukan waktu yang tepat untuk meninggalkan tim,” kata Tuchel seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/11/2019).

“Dia bisa saja bermain besok. Tapi sekarang kami harus membuat keputusan apakah dia tetap bermain dari awal atau tidak,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Capaian mantan pemain Barcelona di musim ini terbilang mengecewakan. Masalah cedera dan drama kepindahannya membuat sang striker tidak tampil maksimal.

Dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni Paris Saint-Germain musim ini, Neymar baru tampil lima kali dan mencetak empat gol. Keberadaannya di tim juga sudah tidak begitu krusial seperti musim-musim sebelumnya. Sang pelatih kini lebih memilih Mauro Icardi, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria, sebagai juru gedor.

Comments
Loading...