Neymar Borong 16 Jam Sekaligus Seharga Rp 2,6 Miliar

Football5star.com, Indonesia – Dengan gaji selangit, striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar bisa membeli apa saja, termasuk jam-jam mewah. Ini yang dilakukan pemain asal Brasil itu saat berkunjung ke Jepang.

Kejadian tersebut terjadi pada 2014 lalu. Saat itu, sang megabintang masuk ke butik GaGá Milano di Tokyo. Ia lalu membeli 16 jam sekaligus beserta beberapa aksesoris seharga 180.000 dolar atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Kejadian tersebut membuat seisi toko terguncang. “Seluruh staf kami kaget,” tulis pernyataan butik.

View this post on Instagram

@gagamilanoworld

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Beberapa hari setelahnya, GaGá Milano langsung menawari Neymar menjadi duta mereka. Tak hanya itu, mereka juga merilis jam Neymar Jr. Limited Edition. Jam ini hanya diproduksi sebanyak 500 buah dan harganya 2.100 dolar atau sekitar Rp 31 juta.

Neymar pun beberapa kali mengunggah jam GaGá Milano di akun instagramnya. Striker PSG itu memamerkan koleksi jam yang ia beli dari toko tersebut.

Ketika Neymar diperkenalkan sebagai pemain PSG, ia juga menggunakan jam mewah tersebut.

View this post on Instagram

@gagamilanoworld

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Selain jam, Neymar juga memilki banyak koleksi batu permata dan berlian. Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More