Neymar Buat Video Jahili Anaknya Pakai Telur Mentah

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang, Paris Saint-Germain, Neymar, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya menjahili anaknya, Davi Lucca. Video itu baru saja diunggah pada Kamis, (28/5/20).

Neymar saat ini sedang berada pada masa jeda yang cukup panjang di Brasil, mengingat Ligue 1 sudah dipastikan berhenti dan klubnya PSG dinobatkan menjadi juara. Mantan pemain Barcelona itu kemungkinan hanya menunggu kelanjutan Liga Champions yang mana PSG berhasil lolos ke perempat final.

Tapi daripada duduk dan tidak melakukan apa-apa, pemain termahal di dunia itu menemukan cara untuk menghibur dirinya sendiri. Selain bisa mengelabui para pemain bertahan, Neymar juga pintar mengelabui anaknya sendiri, Davi. Hal itu terlihat dalam video di Instagramnya.

Neymar terlihat sedang memberi latihan sundulan kepada Davi dengan cara melempar bola pingpong ke kepalanya. Tugas Davi adalah memasukkan bola pingpong kedalam keranjang di depannya.

Awalnya pemain timnas Brasil itu selalu memberinya bola pingpong, tapi pada lemparan keenam, dia melempar telur mentah ke kepala anaknya.

“Hari mengerjai dengan anak laki-laki saya,” tulis Neymar pada caption-nya.

Video ini mendapat beberapa respon tawa dari beberapa pesepak bola, seperti Carles Puyol, Raheem Sterling, Alexander Pato, Douglas Costa, Dani Alves, Philippe Coutinho, Jesse Lingard, dan masih banyak lagi.

Ada juga beberapa komentar tawa dari penyanyi terkenal seperti Justin Bieber, Niall Horan, dan pembalap MotoGP, Fabio Quartararo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More