Neymar Buka Kemungkinan Bela Palmeiras

Football5Star.com, Indonesia – Bintang timnas Brasil, Neymar, mengaku berminat membela Palmeiras suatu saat kelak. Hal itu diungkapkannya pada akhir pekan lalu di sela-sela persiapan Selecao menjamu Cile dalam laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Aku tak tahu. Tak seorang pun yang bisa menerka hari esok. Namun, itu akan sangat menyenangkan bagiku,” tutur Neymar kepada Palmeiras TV saat ditanya tentang kemungkinan membela klub itu.

Kemungkinan itu terbuka karena striker Paris Saint-Germain tersebut memang fans Palmeiras. Bahkan, para pemain klub itulah yang menjadi idola dan sumber inspirasinya.

“Sejak kecil, aku selalu menyukai Verdao (julukan Palmeiras, Red.)” ungkap sang pemain termahal dunia itu. “Aku memang tak punya banyak cerita sebagai fans karena saat itu aku masih sangat kecil. Namun, aku mengidolakan Evair, Marcos, Rivaldo, Alex. Merekalah yang kujadikan teladan. Aku pun menjadi penyuka klub itu karena mereka.”

Mantan striker Barcelona tersebut memang tengah berada di markas Verdao, Stadion Allianz Parque. Pasalnya, di sanalah laga Selecao akan menghadapi Cile pada Rabu (11/10/2017) WIB.

globoesporte.globo.com

Ucapan Neymar itu langsung mengilhami seorang pemilik toko olahraga di dekat stadion. Dia membubuhkan nama mantan penggawa Santos itu di jersey Palmeiras, lalu memajangnya di etalase toko.

“Sejak melihat Neymar membela timnas, saya sebenarnya sudah memikirkan hal tersebut. Pagi ini, saya mendapat ide membuat dua jersey dengan nama Gabriel Jesus dan satu dengan nama Neymar. Saya menaruhnya di jendela. Satu jersey Neymar sudah terjual. Saya akan terus memajangnya hingga saat mereka pergi,” terang sang pemilik toko, Christian Aguirre.

Comments
Loading...