Neymar Cedera Otot Paha

Football5star.com, Indonesia – Neymar kemungkinan besar mengalami cedera otot paha belakang. Masalah tersebut didapatnya saat memperkuat timnas Brasil di laga uji coba melawan Nigeria.

Brasil kembali gagal meraih kemenangan di laga internasional melawan Nigeria di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (13/10/2019). Brasil hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Nigeria.

Di partai tersebut Nigeria lebih dulu unggul lewat gol torehan Joe Aribo di babak pertama. Namun, Brasil mampu membalas di babak kedua.

Gettyimages.com

Neymar hanya mampu bermain selama 12 menit di pertandingan ini. Ya, ia terpaksa harus meninggalkan pertandingan lebih cepat karena cedera dan digantikan dengan Philippe Coutinho.

Ia terlihat mengalami ketidaknyamanan di bagian otot paha belakang, kaki kirinya. Pemain bintang Paris Saint-Germain itu juga terlihat beberapa kali memegangi paha kaki kirinya saat meninggalkan lapangan.

Neymar merupakan pemain yang sebelumnya telah memainkan laga ke-100 bersama timnas Brasil. Momen spesial itu terjadi saat Tim Samba bermain imbang 1-1 melawan Senegal tengah pekan lalu.

Cedera pemain berusia 27 tahun itu tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi timnas Brasil dan Paris Saint-Germain. Bahkan, ia diketahui baru pulih dari cedera pergelangan kaki dan kembali bermain di PSG satu bulan lalu.

Ya, masalah di pergelangan kaki sempat membuat Neymar tidak bisa memperkuat Tim Samba di pentas Copa America 2019.

Comments
Loading...