Neymar dan Cavani Absen, Manchester United Untung Besar

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Anthony Martial, menilai timnya untuk besar dengan absennya dua bomber maut Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar.

Manchester United akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Jelang laga ini, Cavani dan Neymar mengalami cedera.

“Aku tidak berpikir Manchester United adalah favorit, tetapi jelas mereka memiliki beberapa pemain absen dan itu tentu saja menguntungkan kami. Tapi kita juga tahu bahwa mereka punya banyak pemain lain yang sangat bagus. Jadi, aku pikir itu masih akan menjadi pertandingan yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan aku hanya bisa berharap kami menang,” kata Martial di situs resmi klub.

Getty Images

Dua bulan lalu saat pengundian, banyak yang memprediksi Manchester United akan babak belur melawan PSG. Namun, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah berhasil bangkit dan belakangan mulai dijagokan lolos ke babak 8 besar.

“Aku pikir ketika pelatih baru kami masuk, dia memiliki banyak kepercayaan diri, banyak tekad dan aku pikir itu sangat membantu. Itu benar-benar dorongan bagi kami. Dia sangat percaya pada kami dan jelas kami berusaha membalasnya dengan baik. Kami berharap semuanya akan berhasil. Semuanya bekerja dengan baik saat ini,” Martial menambahkan.

Martial sendiri sudah membela United dalam 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan dua assist.

Comments
Loading...