Neymar dan Draxler Berseteru, Internal PSG Dikabarkan Retak

Football5star.com, Indonesia – Kondisi internal Paris Saint-Germain dikabarkan tengah retak menyusul kekalahan demi kekalahan yang mereka alami. Baru-baru ini, Neymar dan Julian Draxler diberitakan tengah berseteru di ruang ganti.

AS merilis, insiden itu terjadi setelah Paris Saint-Germain kalah di final Piala Prancis dari Rennes. Neymar ketika itu merasa kesal dengan gol bunuh diri Presnel Kimpembe. Penyerang asal Brasil tersebut merasa para pemain muda milik Les Parisiens tidak serius belajar dari pada seniornya.

Draxler pun coba menenangkan Neymar sambil memberi saran untuk bermain lebih kolektif. Pemain jebolan Santos itu pun tersinggung dan membalas dengan nada tinggi. “Kau pikir kau siapa? Bisanya hanya umpan ke belakang,” katanya.

PSG - Rennes - Football5star
twitter: @PSG_English

Kejadian itu sampai membuat Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique dan Thomas Tuchel (pelatih), turun tangan memisahkan. Hingga kini, hubungan kedua pemain dikabarkan tidak baik.

Musim ini memang tidak berjalan sesuai rencana bagi Paris Saint-Germain. Sempat mengusung target tinggi juara Liga Champions di awal musim, nyatanya, mereka hanya mampu meraih satu trofi yakni Ligue 1.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu harus kehilangan dua trofi yang tahun lalu jadi milik mereka. Kedua trofi itu adalah Piala Prancis dan Piala Liga Prancis. Untuk Piala Liga Prancis, PSG bahkan tersingkir di babak perempat final dari Guingamp. Sementara Liga Champions, hingga kini masih sebatas target untuk tim ibu kota.

Comments
Loading...