Neymar dan Mbappe Ditakdirkan Main Bareng

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Keharmonisan permainan dari duo striker Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe ternyata menarik perhatian dari bek Barcelona, Samuel Umtiti. Menurut Umtiti, kedua pemain tersebut ditakdirkan untuk bermain bersama dalam satu tim.

Kedua pemain tersebut sempat diisukan berseteru di awal musim 2018/2019. Menurut laporan yang berkembang di Prancis, Neymar tak senang karena Mbappe akan segera menyainginya sebagai pemain bintang di PSG.

Neymar - Kylian Mbappe - PSG - Daily Mirror
Daily Mirror

“Neymar adalah seorang pemain yang sangat hebat. Di luar lapangan, ia juga merupakan seorang pria yang senang bercanda dan memiliki hubungan baik dengan semua orang. Dia adalah pemain terbaik di dunia,” kata Umtiti dikutip dari Canal+.

“Neymar dan Kylian Mbappe adalah dua pemain yang ditakdirkan untuk bermain bersama dalam satu tim. Saya rasa, kombinasi keduanya akan menjadi kunci kesuksesan PSG di Ligue 1,” lanjut pemain 24 tahun tersebut.

Bersama Mbappe, Umtiti berhasil membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018 lalu. Ia pun mengaku bahwa momen tersebut menjadi yang terbaik untuknya selama berkarier sebagai pesepakbola.

“Saya selalu memikirkan Piala Dunia setiap hari. Saya memikirkan hal tersebut di keseharian saya dan juga ketika saya bicara dengan keluarga dan teman-teman dekat yang sama-sama berbagi momen bahagia tersebut,” tegas Umtiti.

“Saya merasa sangat bahagia dapat bergabung dengan para pemain hebat di timnas Pancis. Kami memiliki kenangan yang sangat baik di Rusia.”

Comments
Loading...