Neymar Wujudkan Mimpi Gadis Cilik Berbakat

Football5star.com, Indonesia – Hari yang istimewa untuk Ariana dos Santos, seorang gadis cilik yang memiliki kemampuan olah bola apik. Sebelum pertandingan antara tim nasional Brasil melawan Kolombia, ia berkesempatan menemui sejumlah pemain Selecao, termasuk idolanya, Neymar.

Ariana pertama kali muncul di hadapan publik dalam talk show yang dipandu presenter kondang, Steve Harvey, tahun lalu. Ia mengaku sangat mengidolai sang pemain. Bahkan, sering menangis jika melihatnya di televisi. “Kadang-kadang aku menangis jika melihatnya,” tutur Ariana.

Di tengah-tengah acara, ada momen menyentuh ketika Neymar muncul dalam sebuah video ucapan untuk Ariana. Dalam video itu, Neymar menyampaikan pesan-pesan tentang sepak bola. “Aku sangat menghargai semua dukungan yang telah aku dapatkan,” pesan penyerang PSG tersebut.

“Percaya terhadap apa yang kamu inginkan, dan jangan pernah menyerah untuk meraih mimpi itu. Hanya kamu yang satu-satunya bisa menentukan sejauh mana mimpi itu tercapai,” lanjutnya.

Tahun ini, impian Ariana untuk bertemu idolanya kesampaian juga. Tidak hanya Neymar, ia menemui seluruh pemain Brasil mulai dari Arthur Cunha, Richarlison, Daniel Alves, hingga Thiago Silva. Bahkan, pelatih timnas, Tite Adenor Bachi juga sempat memeluknya hangat.

Ariana tinggal di Amerika Serikat dan merupakan keturunan Brasil. Sejak kecil, sebagaimana sebagian besar anak Brasil lain, pengaruh sepak bola sangat kental ia dapatkan dari keluarga. Pertemuan dengan skuat juara Copa America 2019 itu jadi kado istimewa di hari ulang tahunnya.

Beberapa tahun lalu, ia juga pernah menyambangi latihan tim nasional wanita Brasil. Kala itu, ia bertemu dengan sejumlah pemain bintang seperti Marta.

Comments
Loading...