Neymar Dituduh Lakukan Perkosaan

Foootball5star.com, Indonesia – Bintang timnas Brasil dan Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr tengah diterpa kabar tak mengenakkan. Neymar dituduhkan lakukan perkosaan terhadap seorang perempuan.

Seperti dikutip football5star.com dari mirror, Minggu (2/6/2019) tuduhan perkosaan itu dilakukan Neymar terhadap seorang perempuan di sebuah kamar hotel di Prancis.

Korban dikenal Neymar lewat akun Instragram. Berdasarkan laporan dari UOL Sport, perempuan tersebut diatur Neymar untuk menemuinya di hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Saat berada di kamar hotel, Neymar tengah berada di pengaruh alkohol.

Sebelum lakukan perkosaan, Neymar kabarnya sempat berbincang dengan si wanita sebelum lakukan tindakan perkosaan. Neymar bahkan dituduh lakukan kekerasan fisik sebelum memperkosa korban.

Neymar Nikmati Kehidupan Malam Bersama Rihanna

Korban disebut menjadi trauma dan takut untuk mengungkap fakta kasusnya saat memutuskan dugaan tindakan pemerkosaan yang dilakukan Neymar.

Sampai saat ini perwakilan Neymar dan PSG belum memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan ini. Namun, pihak ayah Neymar mengungkap bahwa tuduhan tersebut tidak benar adanya.

“Jika opini publik tidak diluruskan, dan jika kami tidak bisa membuktikan kebenarannya dengan segera, ini akan menjadi semakin besar,”

“Jika kami harus menunjukkan Whatsapp Neymar dengan gadis ini, kami akan melakukannya, karena sudah jelas ini adalah jebakan,” kata Neymar Sr.

Kabar tuduhan perkosaan ini membuat kondisi Neymar makin tak mengenakkan jelang perhelatan Copa America 2019. Ia sendiri baru dicopot sebagai kapten timnas Brasil dan digantikan oleh Dani Alves.

Comments
Loading...