Neymar Dukung Lucas Lima Hijrah ke Barcelona

Football5star, Indonesia – Striker Barcelona, Neymar, mendorong gelandang Santos, Lucas Lima, untuk hijrah ke Stadion Camp Nou. Menurutnya, Lucas Lima memiliki kriteria pemain yang cocok untuk El Barca.

Barcelona digosipkan telah mencapai kesepakatan dengan Santos terkait transfer Lucas Lima. Gelandang berusia 26 tahun itu akan menandatangani prakontrak pada Juli 2017, tetapi baru akan bergabung dengan skuat El Barca pada Januari 2018 atau saat kontraknya bersama Santos usai.

“Dia adalah pria yang sangat saya kagumi. Dia teman baik saya. Saya berharap dia bahagia di manapun dia bermain,” seru Neymar, seperti dilansir Sport.

“Saya mengharapkannya bergabung dengan Barcelona karena dia akan menjadi pemain yang bagus untuk kami,” imbuhnya.

Ayah Neymar, Neymar Santos, merupakan agen Lucas Lima. Dia berperan besar terhadap kepindahan mantan pemain Internacional itu ke Barcelona.

Kendati demikian, Neymar tak menanyakan perihal kebenaran transfer Lucas Lima ke Barcelona kepada sang ayah. “Satu-satunya yang tahu mengenai kebenaran kabar ini adalah Lucas dan orang-orang di klubnya. Saya hanya mendorong dia untuk hijrah ke Barcelona, tetapi tidak menentukan apa pun,” jelasnya.

Lucas Lima telah mencatatkan 14 penampilan bersama tim nasional Brasil. Kabarnya, dia akan menerima gaji sebesar 4 juta euro per musim ketika kelak berseragam Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More