Neymar: Gabriel Jesus Bisa Meraih Apapun yang Diinginkan

Football5star.com, Indonesia — Neymar memberikan pujian tinggi untuk rekan setimnya di tim nasional Brasil, Gabriel Jesus. Dia disebut bisa meraih apapun yang diinginkan.

Bersama dengan Neymar, Gabriel Jesus sukses mempersembahkan emas di ajang Olimpiade Rio de Janeiro. Raihan emas itu merupakan yang pertama kali untuk Brasil di sepanjang sejarah keikutsertaan di Olimpiade.

Pasca kesuksesan di Olimpiade, Gabriel Jesus menarik perhatian klub-klub Eropa. Manchester City akhirnya yang berhasil merekrut pemain 19 tahun itu.

Sejak datang di bulan Januari lalu, Gabriel Jesus langsung tampil bagus. Dia mampu mencetak tiga gol dan dua assist di semua ajang. Penampilan bagusnya sampai membuat Sergio Aguero terpinggirkan.

Sialnya, Gabriel Jesus malah mengalami cedera metatarsal saat membela City melawan Bournemouth. Dia dikhawatirkan akan absen sampai akhir musim.

Neymar sempat menjenguk rekan setimnya di timnas itu. Dia lalu bilang bahwa Gabriel Jesus bisa meraih apapun yang diinginkan saat pulih nanti.

“Jesus merupakan pemain yang luar biasa,” kata Neymar menyanjung rekan senegaranya itu seperri dilansir oleh The Sun.

“Dia merupakan pemain yang bisa meraih semua yang dia inginkan.”

“Dia bisa menjadi pembeda di semua klub, di mana pun dia bermain,” tambahnya.

Comments
Loading...