Neymar Isolasi Diri di Vila Mewah Seharga Rp143 Miliar

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris-Saint Germain, Neymar pulang ke Brasil bersama teman-temannya dengan jet pribadinya saat semua liga di Eropa resmi diberhentikan. Dan dia bersama temannya saat ini menghabiskan waktunya di Mansion seharga 7 juta pounds atau sekitar 143 milliar rupiah.

Neymar membagi pengalaman isolasi diri lewat Instagram pribadinya. Hal ini memancing beberapa protes di sosial media karena dia memposting foto dia bermain voli pantai bersama teman-temannya. Tapi mantan pemain Santos itu bersikeras dia tidak melanggar peraturan isolasi diri, karena lapangan voli pantai itu berada di mansionnya.

Mansion ini berada 60 mil dari kota Rio de Janeiro. Mansion ini memiliki luas 2,5 hektar dan memiliki banyak fasilitas mewah, seperi gym, lapangan tennis, lapangan voli pantai, sauna, ruangan pijat, spa, dan jacuzzi.

Selain itu mansion ini juga memiliki helipad dan menyimpan 3 ribu botol wine di basemennya.

Menurut manajernya, Neymar berada di mansion itu bersama teman-temannya yang juga tinggal dan pergi bersama-sama dari Paris ke Brasil.

“Foto yang diposting Neymar di Instagram memperlihatkan bahwa dia sedang dikarantina bersama rekannya yang tinggal dan pergi bersama dari Paris ke Brasil. Neymar menawarkan rumahnya dengan semua rekannya supaya mereka bisa menghabiskan 14 hari bersama sebelum bertemu dengan keluarganya masing-masing,” ucap manajer Neymar seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Liga Prancis sendiri sudah diberhentikan sejak minggu ke-28 (6/3/2020). Per tanggal 3 Maret, sudah ada sekitar 59 ribu kasus dan sekitar 5 ribu kematian di Prancis.