Neymar Hanya Saksikan Laga Brasil vs Bolivia Lewat Layar Kaca

Football5star.com, Indonesia – Neymar hanya bisa menyaksikan laga Brasil vs Bolivia lewat layar kaca. Ya, hal tersebut karena pemain bintang skuat beralias Tim Samba ini tak memungkinkan tampil di Copa America 2019.

Partai Brasil vs Bolivia menjadi pembuka perhelatan Copa America 2019. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Cicero Pompeu de Toledo, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB.

Tim Samba berhasil menuai kemenangan 3-0 pada laga Brasil vs Bolivia. Philippe Coutinho menyumbang dua gol dan satu gol lain dicetak Everton.

Pada Copa America tahun ini, Brasil mengalami kerugian karena tak bisa diperkuat pemain sekaliber Neymar. Megabintang Paris Saint-Germain itu harus absen karena mengalami cedera pergelangan kaki saat melakoni laga uji coba sebelum Copa America 2019.

Kendati demikian, Neymar enggan melewatkan penampilan rekan setimnya yang berjuang di lapangan. Ia tetap memberikan dukungannya lewat media sosial ketika menyaksikan penampilan Coutinho dkk melalui televisi.

“Kami adalah pendukung timnas kami. Ayo Brasil,” tulisnya lewat akun Instagram pribadinya seperti dikutip Football5star.com.

Pada laga tersebut tim yang berstatus tuan rumah sempat mengalami kesulitan untuk membuka keunggulan atas Bolivia. Alhasil, babak pertama hanya berujung dengan skor imbang tanpa gol.

Namun, di babak kedua Philippe Coutinho tampil sebagai pemain yang mampu memecahkan kebuntuan serangan Tim Samba. Hanya dalam durasi tiga menit pemain Barcelona ini mampu mengemas dua gol.

Gol pertama tercipta dari titik penalti pada menit ke-50 dan gol kedua lahir pada menit ke-53. Everton tampil sebagai pemain pemastik kemenangan Brasil seusai mencetak gol lima menit sebelum laga berakhir.

Brasil vs BoliviaCopa America 2019NeymarTimnas BoliviaTimnas Brasil