Neymar Harus Terima Perlakuan dari Suporter PSG

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Neymar harus bisa menerima hujatan yang didapatkan dari para suporter. Ia pun tak bisa menyalahkan para suporter yang merasa kecewa dengan Neymar sepanjang bursa transfer musim panas.

Sepanjang bursa transfer, Neymar memang berusaha keras untuk bisa keluar dari PSG. Pemain timnas Brasil itu memang sudah merasa tak betah bermain untuk Les Parisien dan ingin kembali membela Barcelona. Namun, negosiasi yang alot membuat sang pemain harus tetap bertahan di PSG.

“Para suporter juga tak memiliki pengalaman yang baik sepanjang bursa transfer musim panas. Hal itu membuat kami harus bisa menerima ungkapan kekecewaan mereka. Saya tak ingin menghakimi perilaku mereka,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star.com dari Diario AS.

PSG - Thomas Tuchel - Neymar - Teller Report
Teller Report

“Tak mudah memang bagi Neymar untuk bermain dalam tekanan seperti itu. Saya rasa, dia juga seharusnya bisa tampil lebih baik lagi dengan lebih banyak mendrible bola dan berlari. Dia membutuhkan beberapa pertandingan untuk bisa kembali ke ritme yang pas,” sambungnya menambahkan.

Meskipun mendapatkan hujatan dari para suporter, Neymar tetap menjadi pahlawan PSG pada partai melawan Strasbourg. Pemain 27 tahun itu berhasil mencetak gol semata wayang untuk Les Parisien di penghujung pertandingan dan memastikan kemenangan PSG.

Kini, ia harus segera bersiap karena akan mendapatkan ujian berat pada partai Liga Champions tengah pekan nanti. PSG dijadwalkan akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid di Parc des Princes.

Comments
Loading...