Neymar Ikut Meriahkan Festival Rio de Janeiro

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menjadi salah satu sosok yang ikut memeriahkan festival tahunan di kampung halamannya, Rio de Janeiro. Di dalam festival itu, Neymar terlihat mesra dengan penyanyi terkenal asal Brasil, Anitta.

Saat ini, Neymar memang sedang menjalani proses pemulihan pasca cedera jari kaki yang ia alami beberapa bulan lalu. Cedera tersebut membuatnya harus menepi selama beberapa bulan dan tak bisa memperkuat PSG di partai Liga Champions melawan Manchester United.

Sikap ini tentunya membuat pria 27 tahun itu mendapatkan kritikan hebat. Pasalnya, ia malah bersenang-senang ketika rekan-rekannya di PSG sedang mempersiapkan diri jelang partai melawan Manchester United.

Neymar - Paris Saint-Germain - Rio de Janeiro - bleacher report
Bleacher Report

Namun, sang pemain mengatakan bahwa kehidupan pribadinya sama sekali tak menganggu performanya di atas lapangan. Ia pun mengaku akan terus bersenang-senang bersama teman-temannya di Brasil dan terus menunjukkan performa yang gemilang di atas lapangan.

“Penampilan saya di atas lapangan sama sekali tak terganggu dengan kehidupan pribadi saya. Jujur, saya malah merasa tak terganggu dengan banyaknya pihak yang memberikan komentar mengenai kehidupan pribadi saya,” tutur Neymar kepada Globo¬†Esporte.

“Saya tak akan mengubah kehidupan pribadi saya selama masih bisa menunjukkan performa terbaik di atas lapangan. Saya hanya akan menerima kritik mengenai performa di atas lapangan. Di luar itu, saya tak ingin menanggapi kritik yang menghampiri kehidupan pribadi,” tandasnya.

Comments
Loading...