Neymar Jawab Tuduhan Pemerkosaan

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menjawab tuduhan pemerkosaan. Pemain asal Brasil itu dengan tegas membantah hal tersebut.

Seperti dikutip dari Mirror, tuduhan perkosaan itu dilakukan Neymar terhadap seorang perempuan di sebuah kamar hotel di Prancis.

Korban dikenal Neymar lewat akun Instragram. Perempuan tersebut diatur Neymar untuk menemuinya di hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Saat berada di kamar hotel, Neymar tengah berada di pengaruh alkohol.

Sebelum lakukan pemerkosaan, Neymar kabarnya sempat berbincang dengan si wanita. Neymar juga dituduh lakukan kekerasan fisik sebelum memperkosa korban.

Korban disebut menjadi trauma dan takut untuk mengungkap fakta kasusnya saat memutuskan dugaan tindakan yang dilakukan Neymar. Melalui akun instagramnya, Neymar langsung membantah semua hal ini.

Neymar - Paris Saint-Germain - Rio de Janeiro - bleacher report
Bleacher Report

“Aku dituduh melakukan pemerkosaan. Itu kata yang berat, ini hal yang sangat kuat, tapi itulah yang terjadi sekarang. Aku terkejut. Sangat buruk, sangat sedih mendengarnya. Anda tahu karakterku, Anda tahu apa yang aku maksud, Anda tahu aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu,” kata Neymar.

“Tapi aku di sini untuk menjawab, karena aku tahu bahwa berita apa pun dengan namaku melibatkan banyak hal, itu membuat suara yang sangat keras, dan semua orang terus menginginkan pernyataanku, dan apa yang terjadi adalah kebalikan dari apa yang mereka katakan.”

“Mulai sekarang aku akan mengekspos semuanya, aku akan mengekspos semua percakapan yang aku miliki dengan gadis itu, semua momen kami, yang intim, ini perlu terbuka, perlu untuk mengekspos untuk membuktikan bahwa tidak ada yang benar-benar terjadi sama sekali,” Neymar menambahkan.

Comments
Loading...