Neymar Jenguk Pele di Rumah Sakit

Football5star.com, Indonesia – Bintang Brasil dan PSG, Neymar Jr menyempatkan waktunya untuk jenguk legenda sepak bola dunia, Pele di rumah sakit.

Neymar Jr datang ke salah satu rumah sakit di Prancis, tempat di mana Pele beristirahat. Kunjungannya menemui Pele diposting oleh Neymar di akun sosial media miliknya.

Pele mendadak tumbang saat menghadiri sebuah acara di Paris akhir pekan lalu. Saat itu ia hadir bersama rekan Neymar di PSG, Kylian Mbappe.

Meski eks pemain New York Cosmos itu mengaku sudah merasa baikan, namun pihak rumah sakit belum mengizinkan pulang. Pada pembukaan Piala Dunia 2018 lalu, ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatan.

Alami Infeksi Saluran Kemih, Pele Dirawat di Rumah Sakit - Football5star - AP News
AP News

Pria berusia 78 tahun tersebut memiliki rekam jejak sakit seperti cedera pada punggung, radang sendi, riwayat darah tinggi, dan kolesterol.

Saat bertemu di rumah sakit tampak Neymar Jr tersenyum sumringah bertemu dengan legenda sepak bola Brasil tersebut.

Beberapa waktu lalu, Pele sempat memberikan kritik terbuka kepada aksi diving Neymar. Menurutnya jika Neymar tidak menghilangkan kebiasaan tersebut semua orang akan lupa dengan kehebatan skillnya.

Mendapat kritik seperti itu, eks pemain Barcelona tersebut mengaku sangat menghargainya namun ia tak setuju pendapat sepenuhnya dari eks pemain Santos tersebut.

“Sekarang semua orang berbicara tentang hal itu, diperkuat dengan siapa diri saya. Saya menghormati kritiknya, tetapi tidak menyetujuinya,” ujar Neymar Jr.

Comments
Loading...