Neymar: Jika Tuhan Berkehendak, Saya Akan Buat Sejarah di PSG

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil, Neymar, mengaku sudah tak sabar ingin merumput lagi bersama Paris Saint-Germain (PSG). Ia juga ingin memenangi Liga Champions bersama tim Prancis tersebut.

Neymar merapat ke PSG dari Barcelona sejak 2017. Ia telah memenangi semua gelar domestik di Prancis. Namun, target utamanya yakni Liga Champions belum berhasil ia taklukkan.

Musim ini, PSG sudah mencapai babak perempat final. Kompetisi tersebut akan mulai dilanjutkan pada Agustus 2020 dengan menggunakan format mini turnamen di Portugal.

Neymar sudah tak sabar tampil di kompetisi tersebut dan membantu PSG juara Liga Champions.

Neymar - Real Madrid - Wagner Ribeiro - neymarjr. com
neymarjr.com

“Periode ini tidak lazim, tetapi fokus utamanya adalah menjaga keamanan, dengan tubuh dan pikiran yang mantap,” kata Neymar di situs resminya.

“Saya siap dan bersemangat untuk kembali, berpikir banyak tentang Liga Champions, tentu saja. Kami memiliki tim yang kuat, menaklukkan kualifikasi historis, dengan intensitas dan dedikasi yang sama, tetapi saya merindukan permainan.”

“Saya hampir tidak bisa menunggu untuk memasuki lapangan dan jika itu kehendak Tuhan, saya ingin buat sejarah,” ia menambahkan.

Neymar sendiri sudah membela PSG dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 18 gol dan 10 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More