Neymar Jr Sadar Diri dan Ingin Berubah Jadi Lebih Baik

Football5star.com, Indonesia – Semenjak kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) pemberitaan mengenai Neymar Jr lebih banyak didominasi karena tingkah kekanak-kanakan. Berita miring mengenai pemain asal Brasil ini makin menjadi setelah keinginannya untuk hengkang dari PSG.

Sadar tingkahnya lebih banyak mendatangkan hal buruk pada dirinya, terbaru mendapat cibiran dari fans PSG. Neymar pun mengaku ingin berubah jadi lebih baik ke depannya.

“Saya bukan orang yang senang berbicara. Saya orang yang sangat pendiam, saya senang menyimpan segalanya untuk diri saya sendiri,” kata Neymar seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (23/9/2019).

as.com

“Namun, ada masa ketika saya merasa frustasi, marah, meledak-ledak dan bertingkah tidak baik. Saya sedang mencoba untuk memperbaiki itu,” tambahnya.

Menurut eks pemain Santos tersebut bahwa dirinya saat ini tengah proses mengembalikan kepercayaan dirinya. Ia mengaku tak ingin menjadi seseorang yang gagal dan akan selalu belajar dari kesalahan.

“Saya sadar sering membuat kekacauan dan saat ini ingin berusaha untuk menjadi lebih baik. Saya kira wajar hal itu terjadi dan saya akan terus belajar dari kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Comments
Loading...