Kunjungi New York, Neymar Jumpa Rapper Terkenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jeda libur kompetisi di Eropa dimanfaatkan oleh Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar untuk berlibur ke New York, Amerika Serikat. Tak sendiri, pemain termahal di dunia seharga 222 juta euro tersebut bahkan ditemani oleh rapper terkenal yaitu Drake.

In my feelings 🤙🏽 @champagnepapi Nice too see u bro

A post shared by EneJota 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Neymar mengunggah foto berdua dengan Drake melalui instagram pribadinya, @neymarjr. Unggahan tersebut hingga berita oini diturunkan telah mendapatkan like sebanyak 2.781.470 kali.

Nampak dalam foto tersebut ia menggunakan topi dengan logo burung hantu yang merupakan brand kenamaan milik Drake yaitu Ovo. Selain itu kekasihnya yaitu Bruna Marquezine juga turut mengomentari foto itu dengan lirik lagu hits milik Drake.

Di sisi lain kehadiran Neymar di Negeri Paman Sam tak hanya dimanfaatkan untuk berlibur. Eks Penyerang Barcelona tersebut juga bakal bergabung dengan skuat Timnas Brasil untuk menghadapi Timnas Amerika Serikat dalam laga uji tanding.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion MetLife, New York, Sabtu (8/9/2018). Pemain yang mengawali karier profesional bersama Santos itu juga saat ini telah bergabung dengan rekan-rekannya dalam pemusatan latihan.

Seusai menghadapi Amerika Serikat, Neymar bersama Brasil selanjutnya akan menanatang El Salvador. Pertandingan itu nantiya akan diselenggarakan selang tiga hari kemudian di Stadion FedExField, Washington.

Neymar menjadi andalan Brasil saat bermain pada Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Total ia tampil dalam lima pertandingan dengan menyumbangkan dua gol bagi tim berjuluk Selecao tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More