Neymar ke Barcelona Hanya Tinggal Soal Jumlah Uang Tunai

Football5Star.com, Indonesia – Perlahan tapi pasti, rencana Neymar kembali ke Barcelona mulai terwujud. Selasa (13/8/2019), delegasi Barcelona dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen Paris Saint-Germain (PSG). Mereka secara resmi melakukan negosiasi untuk membawa pulang sang megabintang.

Menurut laporan Diario Sport, kubu Barcelona merasa puas atas hasil negosiasi awal tersebut. Salah satunya karena sudah tercapai kesepakatan soal pemain yang akan menjadi bagian dalam transfer tersebut. Satu-satunya ganjalan yang tersisa adalah soal uang tunai yang harus diserahkan El Barca kepada Les Parisiens.

Pemain yang ditengarai akan jadi bagian dari transfer Neymar adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Sebelumnya, ada opsi lain, yakni Ousmane Dembele dan Nelson Semedo. Namun, kubu El Barca lantas menegaskan kedua pemain itu tak akan dilepas karena masih jadi bagian penting skuat asuhan Ernesto Valverde.

Mengenai uang tunai yang harus diserahkan Barcelona masih ada ganjalan lumayan besar. Awalnya, klub raksasa Spanyol itu menawarkan dua pemain untuk mendapatkan sang megabintang dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen seharga 100 juta euro.

Belakangan, opsi itu berubah. El Barca menawarkan Coutinho dan 100 juta euro bagi Neymar. Namun, pihak PSG menilai itu belum cukup. Mereka meminta tambahan uang 50 juta euro. Kini, belum diketahui pasti nilai total uang tunai yang tengah dinegosiasikan kedua belah pihak setelah Rakitic masuk dalam paket transfer.

Meskipun masih ada ganjalan soal harga, proses transfer Neymar kembali ke Barcelona diyakini kian terbuka. Paris United bahkan mengklaim pemain timnas Brasil itu akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Spanyol pada Jumat mendatang.

Comments
Loading...