Neymar ke PSG Bukan Karena Messi

Football5star.com, Indonesia – Penyerang baru Paris Saint Germain (PSG), Neymar menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan tim ibu kota Prancis tersebut. Dia menampik kepindahannya ke PSG karena Lionel Messi.

Pada konferensi pers pertamanya, Neymar mengaku sudah tidak sabar untuk segera mengarungi kompetisi bersama PSG.

“Ini rumah baruku. Aku ingin membangun mimpi dan meraih banyak prestasi di tim ini. Ini menjadi tantangan baru dalam karir sepak bolaku. Akan terasa sangat indah rasanya jika bisa membuat sejarah di sini. Sudah banyak pemain Brasil yang pernah membela PSG di masa lalu. Aku senang bisa menjadi bagian dari mereka,” ungkap Neymar.

Neymar menepis rumor yang mengatakan kepindahannya dari Barcelona dikarenakan dirinya tidak bisa lepas dari bayang Messi. Pemain asal Brasil tersebut justru mengaku sangat mengidolakan Messi.

“Salah satu motivasiku bermain di Barcelona adalah Messi. Ia adalah idolaku. Aku tidak pernah merasa tertekan bermain bersamanya. Mungkin pada hari-hari pertamaku di Barcelona, ada perasaan canggung dan gugup. Karena aku harus satu lapangan dengan idola sendiri yang juga pemain terbaik dunia,” tambah Neymar.

Mantan pemain Santos tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Messi yang dianggap sebagai salah satu sosok berpengaruh dalam karirnya.

“Banyak pelajaran yang bisa kudapat darinya. Bermain dengan Messi terasa sangat mudah karena ia adalah pemain berkualitas,” ungkap pencetak 68 gol untuk Barcelona tersebut.

Sebelum meninggalkan area konferensi pers, Neymar sempat berkomentar mengenai klub yang akan dibelanya mulai musim depan.

“PSG? Oh yeah!” tutup Neymar.

Comments
Loading...