Neymar Kekanak-kanakan, Del Bosque Pilih Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Pemain sekaligus pelatih legendaris Spanyol dan Real Madrid, Vincente Del Bosque, tidak kesulitan dalam memilih Kylian Mbappe atau Neymar.

Dalam wawancara dengan Marca, Kamis (23/5/2019), Vincente Del Bosque diminta untuk berandai-andai. Terutama memilih salah satu antara Kylian Mbappe atau Neymar untuk direkrut dan memperkuat skuat besutannya.

Kedua pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut jelas memiliki kualitas di atas rata-rata. Tentu akan sangat menguntungkan apabila memiliki salah satu di antaranya dalam setiap tim.

Namun, Del Bosque punya penilaian sendiri jika harus memilih antara Mbappe atau Neymar. Penilaiannya justru tidak lagi mengenai kualitas di lapangan. Melainkan, lebih mengenai kepribadian dan perilaku kedua pemain.

Lacronicadesalamanca.com

Menurutnya, Mbappe lebih unggul dari segi kepribadian dan sikap baik di dalam mau pun luar lapangan. Sementara itu, ia menganggap pemain bintang asal Brasil itu cenderung bersikap kekanak-kanakan.

“Saya akan meniru Mbappe karena ia tampak lebih dewasa (ketimbang Neymar),” ucap Del Bosque dilansir Football5star.com dari Marca.

“Tingkah laku Neymar bahkan kerap seperti anak-anak,” ujarnya.

Penilaian Del Bosque tersebut seolah memberi masukan buat pelatih Zinedine Zidane yang tengah berusaha memperkuat skuat Real Madrid. Mbappe dan Neymar adalah dua pemain memang diketahui telah dikait-kaitkan dengan Madrid.

Ya, tim berjulukan Los Blancos mengalami keterpurukan pada musim 2018-19. Tidak satu gelar bergengsi pun sanggup dimenangi Madrid musim ini.

kylian mbappeNeymarReal MadridVicente Del Bosque