Neymar Keranjingan Cetak Gol untuk PSG

Football5star.com, Indonesia – Striker PSG asal Brasil Neymar mengaku saat ini dirinya keranjingan untuk terus mencetak gol. Ia pun berjanji untuk berusaha mencetak gol saat Les Parisien bersua dengan St Etienne akhir pekan ini.

“Apa yang membuat saya bahagia adalah tetap bis bermain. Selama saya bisa menendang bola, rekan satu tim yang bagus, maka saya memiliki apa yang dibutuhkan seorang pesepak bola,” kata eks pemain Barcelona itu seperti dikutip Football5star.com dari AFP, Jumat (13/12/2019).

getty images

“Saya tahu saya tidak berada di tim pada awal tahun lalu. Seharusnya memang saya lebih banyak memikirkan para pendukung,” tambahnya.

Terkait hasil positif PSG di babak penyisihan grup Liga Champions, ia menyebut bahwa hasil tersebut merupakan usaha dari para pemain. Namun untuk saat ini, fokus para pemain adalah menatap pertandingan di Ligue 1.

“Kami harus beristirahat untuk bisa kembali fokus di Ligue 1. Namun tetap kami bisa memikirkan Liga Champions. Karena hal tersebut merupakan tujuan akhir kami di akhir musim ini,” ucap Neymar.

Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu dalam tiga pertandingan terakhir PSG di semua kompetisi berhasil mencetak gol. Pada laga melawan Nantes, ia sukses mencetak gol bersama Kylian Mbappe. Pun saat PSG kalahkan Montpellier dan Galatasaray di Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More