Neymar Kritik Wasit di Laga Napoli vs PSG

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit di Grup C antara Napoli menjamu tamunya, Paris Saint-Germain (PSG), menghasilkan sedikit drama. Di menit akhir, bintang utama PSG, Neymar, diberi kartu kuning oleh Bjorn Kuipers, wasit di laga itu. Sang wasit beranggapan bahwa megabintang asal Brasil ini mengulur waktu saat akan ambil tendangan bebas. Namun di versi Neymar, ia merasa pagar betis Napoli belum ada di jarak yang ideal.

Terkait hal ini, eks pemain Santos ini mengeluhkan kepemimpinan Kuipers.

“Wasit memberi tahu saya sesuatu yang tak seharusnya ia katakan dan itu sangat tidak menghormati saya,” keluh Neymar dikutip dari Goal.

Setelah diberi kartu kuning oleh Kuiper, ia juga merespons dengan memberi tepuk tangan sarkastik untuk sang wasit. Namun, kejadian itu tak membuatnya mendapat kartu kuning kedua. Di laga itu sendiri, sejatinya ia bermain sangat baik dan memberi ancaman nyata bagi lini belakang Partenopei.

Neymar Napoli PSG
Foto: Twitter @ChampionsLeague

PSG mencetak gol lebih dahulu melalui Juan Bernat, sebelum tuan rumah menyamakan skor melalui penalti Lorenzo Insigne. Namun, penalti yang diperoleh Napoli juga mengundang kontroversi. Hal ini dikeluhkan pelatih PSG, Thomas Tuchel.

“Penalti Napoli diperoleh dari situasi offside saat build-up. Dan lagi, kami juga seharusnya mendapat penalti, di mana hasilnya tentu akan berbeda di akhir laga. Tapi walau begitu, kami harus menerima hasil ini dan fokus untuk laga selanjutnya,” ujar Tuchel dikutip dari Goal.

Hasil imbang ini sendiri membuat persaingan di Grup C semakin memanas. Kekalahan Liverpool dengan skor 2-0 di kandang Crvena Zvezda membuat keempat tim yang ada di grup ini masih punya peluang besar untuk lolos di 2 laga sisa.

Comments
Loading...