Neymar Kunjungi Timnas Brasil Jelang Lawan Timnas Peru

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga penentuan juara Grup A melawan timnas Peru, skuat timnas Brasil mendapatkan kunjungan istimewa. Jumat (21/6/2019), mereka dijenguk sang megabintang yang gagal bergabung karena cedera, Neymar.

Kedatangan pemain Paris Saint-Germain itu disambut gembira oleh seluruh komponen timnas Brasil. Menurut pelatih Adenor Leonardo bacchi “Tite”, setidaknya dua jam pemain yang belakangan dirumorkan akan kembali ke Barcelona itu berada di hotel tempat Selecao tinggal.

Neymar menyempatkan diri datang ke hotel tempat skuat timnas Brasil di sela-sela pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Sao Paolo. Dengan menggunakan helikopter, dia mengunjungi Philippe Coutinho cs. yang sebelumnya menuai hasil imbang saat melawan Venezuela.

Dalam kunjungan tersebut, Neymar mengabarkan bahwa kondisi cedera kian membaik. “Kami bersama-sama. Saya memberikan pelukan kepada dia. Dia juga mengunjungi rekan-rekannya. Saya menyampaikan harapan dia agar segera pulih dan tetap sehat,” kata Tite seperti dikutip Football5Star.com dari Globo Esporte.

Asisten pelatih Cleber Xavier juga melihat kegembiraan di wajah Neymar saat mengunjungi Dani Alves dkk. “Ini lingkungan yang membuat dia merasa senang. Dia begitu bahagia berada di antara para pemain. Para pemain pun sangat senang dia berada di antara kami,” ujar dia.

Kedatangan Neymar menjadi tambahan motivasi tersendiri bagi skuat timnas Brasil. Pada pertandingan terakhir, anak-anak asuh Tite harus meraih poin penuh untuk memastikan diri tampil sebagai juara Grup A walaupun itu membuka kemungkinan bertemu timnas Argentina pada perempat final.

Comments
Loading...