Neymar Lega Kasus Pemerkosaan yang Menjerat Dirinya Dihentikan

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku lega kasus pemerkosaan yang melibatkan diriya dihentikan kepolisian Brasil

Tuduhan pemerkosaan yang melibatkan Neymar ini menjadi topik utama di Brasil. Situasinya bahkan bersamaan dalam persiapan Timnas Brasil menuju Copa America 2019.

Kini, lepolisian di Brasil telah menutup penyelidikan terkait tuduhan tersebut. Hal itu dikarenakan kurangnya alat bukti. Neymar pun menyambut bahagia hal ini.

Leonardo menyatakan PSG belum menerima tawaran konkret dari Barcelona untuk Neymar.
Getty Images

“Ini akan menjadi bab dalam hidupku yang tidak akan pernah aku lupakan. Karena banyak alasan. Yang utama ‘KERUSAKAN’ itu menimpaku, untuk keluargaku dan semua orang yang benar-benar mengenalku,” kata Neymar di Instagram.

“Jujur, aku tidak akan mengatakan aku bahagia, tapi aku lega. Luka itu akan selalu ada di sini, sehingga aku dapat mengingat bagaimana manusia mampu melakukan hal-hal baik tetapi juga yang buruk!”

“Ya, duniaku telah hancur dan aku jatuh ke tanah… tetapi seperti yang dikatakan legenda jiu-jitsu: ‘Bagi banyak orang tanah adalah akhir dari segalanya, tetapi bagi kami itu hanyalah permulaan.’ Semoga ini menjadi permulaan bukan hanya bagiku, tetapi bagi semua orang yang menderita tuduhan palsu semacam ini dan TERUTAMA bagi semua WANITA yang BENAR-BENAR menjadi korban dari tindakan ini,” Neymar menambahkan.

“Harapan saya adalah agar Anda semua bisa menjadi kuat, Anda bisa bertarung dan Anda bisa mendapatkan semua yang Anda pantas. Terima kasih Tuhan SELALU SEMUA, selalu.”

Comments
Loading...