Neymar Mengakui Aksi Guling-guling Berlebihan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengakui bahwa aksi berguling-guling yang dia tunjukkan di Piala Dunia 2018 berlebihan. Neymar mengatakan jiwa kekanak-kanakan membuatnya melakukan aksi tersebut.

Neymar menjadi buah bibir saat membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Bukan karena prestasi, Neymar justru membuat catatan buruk di turnamen tersebut. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu dinilai melakukan aksi guling-guling berlebihan saat menerima tekel dari lawan. Bahkan, stasiun televisi Swiss mencatat Neymar menghabiskan 14 menit untuk berguling-guling di lapangan.

Sang pemain sendiri mengakui aksinya tersebut adalah sebuah hal yang berlebihan. Meski begitu, Neymar merasakan sakit sungguhan ketika mendapat terjangan dari lawan hingga bereaksi dengan berguling-guling.

neymar - football5star.com
Zimbio

“Terkadang saya berlebihan. Namun sejujurnya saya juga kesakitan di lapangan,” ujar Neymar dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

“Saya sering mendapat tendangan di tulang kering, saya ditendang dari belakang, kaki saya diterjang. Kadang, tidak mudah untuk mengatasi rasa frustrasi karena hal itu,” tuturnya.

Neymar merasa masih memiliki darah muda di dalam jiwanya. Darah muda tersebut yang mengantar Neymar melakukan aksi berlebihan tersebut. Dia terkejut ketika aksinya tersebut mendapat sorotan dari seluruh penjuru dunia. Namun, Neymar berjanji akan memperbaiki diri dan belajar dari pengalaman tersebut.

“Saya masih memiliki darah muda dalam diri saya. Itu bisa mengejutkan dunia dan membuat orang tak senang. Saya harus belajar untuk menahan darah muda saya tetap di dalam dan tidak tampak di lapangan,” kata eks pemain Barcelona itu.

“Saya dengan lapang dada akan menerima kritikan dan memperbaiki diri, saya adalah orang yang baru,” tutur dia.

Pada bursa transfer kali ini, Neymar dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain 26 tahun itu dikabarkan bakal menjadi pengganti megabintang, Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus.

Comments are closed.