Neymar Merasa Terhormat Bermain Bersama Buffon

Banner Football Live Star Baru-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku sangat terhormat bisa berada satu ruang ganti dengan legenda sepak bola Italia, Gianluigi Buffon. Dia pun memuji kualitasi penjaga gawang berusia 40 tahun tersebut.

Buffon memutuskan bergabung dengan PSG setelah meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Mantan kapten Italia dan Juventus ini diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dan PSG menjadi klub pertama di luar Italia yang dia bela.

“Merupakan sebuah kehormatan berbagi ruang ganti dengan seorang penjaga gawang yang brilian seperti Gigi Buffon, karena sejarah dan sosoknya. Dia sangat berkualitas,” ujar Neymar kepada Fox Sports seperti dikutip Football5star.com.

Dalam momen tersebut, Neymar pun memberikan penegasan soal masa depannya. Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan PSG pada musim panas ini seperti rumor yang sedang beredar.

“Saya akan bertahan. Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya memutuskan datang ke sini untuk menghadapi tantangan. Saya tidak mengubah pikiranku mengenai hal tersebut. Saya berharap kami mendapatkan musim yang sukses dengan raihan banyak trofi,” ujar Neymar.

“Media senang membuat rumor tetapi semua orang tahu bagaimana saya peduli tentang PSG.”

Memang, Neymar dikabarkan akan pindah ke Real Madrid yang merupakan rival abadi Barcelona. Namun, Madrid sudah memberikan dua pernyataan senada bahwa mereka tidak pernah melakukan pendekatan terhadap mantan pemain Santos ini.