Neymar Minta PSG Boyong Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar dikabarkan mendesak manajemen klub kaya Prancis itu untuk membeli pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Menurut Neymar, Coutinho bisa membawa perubahan bagi PSG musim depan.

Laporan yang dikutip football5star.com dari talksport, Rabu (15/5/2019) menyebutkan bahwa Neymar menjadikan Coutinho sebagai pemain yang harus dibeli PSG pada bursa transfer musim panas nanti.

Kondisi Coutinho sendiri saat ini dianggap banyak pihak belum mampu tunjukkan penampilan maksimal di Barcelona. Pemain asal Brasil itu belum mampu menembus skuat utama tim Catalan tersebut.

Uang sebesar 142 juta euro yang dibayarkan Barcelona ke Liverpool, dianggap banyak pihak juga bukanlah harga yang tepat jika melihat kontribusi eks Inter Milan itu.

chelsea bidik coutinho untuk gantikan hazard

Namun keinginan Neymar agar PSG bisa memboyong Coutinho seperti akan mengalami kesulitan. Pasalnya sejak kepindahan dirinya ke PSG, menimbulkan kemarahan di manajemen klub berjuluk Blaugrana itu.

Rumor mengenai kepindahan Coutinho dari Barcelona memang sempat santer terdengar. Namun, sejumlah pemain Barcelona seperti Luis Suarez meminta publik mendukung Coutinho.

“Coutinho adalah seorang teman, dia masih muda dan aku mencoba menasihatinya. Di Liverpool ia membuktikan dirinya sebagai pemain hebat.”

“Itu sulit bagiku dan untuknya juga sama. Anda harus menerima kritik, tetapi yang paling penting adalah dia nyaman, senang, rekan setimnya percaya padanya, manajer percaya padanya,” kata Suarez.

Comments
Loading...