Neymar Naik Helikopter ke Pusat Latihan Timnas Brasil

Football5star.com, Indonesia – Uang melimpah yang dimiliki bintang Brasil, Neymar, bisa membuatnya melakukan apa saja. Terbaru, ia terlihat menaiki sebuah helikopter ketika datang ke tempat pemusatan latihan timnas Brasil di Granja Comary, Rio de Janiero.

Neymar saat ini memang sudah tidak terlepas dari tugasnya dengan Paris Saint Germain. Hal ini tak lepas dari telah selesainya kompetisi Ligue 1 dan beberapa turnamen yang diikuti klubnya.

Ia pun kini disibukkan dengan persiapan yang sedang dilakukan timnas Brasil yang akan berlaga di Copa Amerika Juli mendatang. Tapi pemain berlabel termahal dunia itu datang ke pusat latihan dengan cara berbeda dari pemain lainnya.

neymar naik helikopter
dailymail.co.uk

Bukannya menggunakan mobil, ia justru memakai helikopter yang ia sewa sendiri. Bukan tanpa alasan memang jika bintang PSG itu memakai alat transportasi udara untuk bergabung dengan teman-teman senegaranya.

Timnas Brsil sudah berkumpul di Granja Comary sejak enam hari lalu. Artinya Neymar sudah terlambat enam hari bergabung. Karena sadar dengan keterlambatan itu pula ia akhirnya memilih helikopter agar tidak menghabiskan waktu yang lama.

Dengan hadirnya pemain 27 tahun itu pelatih Tite pun kini hanya tinggal menunggu dua pemain asal Liverpool, Roberto Firmino, dan Alisson, yang masih memiliki satu pertandingan penting bersama klub. Selain itu ada pula bintang Barcelona, Philippe Coutinho yang baru saja menyelesaikan laga pamungkas bersama Barca musim ini di final Copa del Rey.

Comments
Loading...