Neymar Pede Paris Saint-Germain Juara Liga Champions Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yakin timnya akan menjadi juara Liga Champions musim ini. Terutama, setelah berhasil mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Rabu (13/2/2019).

Neymar tidak bisa bermain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United. Ia masih dalam masa pemulihan dari cedera tulang jari kaki yang dialaminya bulan lalu.

Bukan hanya Neymar, di partai itu PSG tidak bisa diperkuat penyerang tajam, Edinson Cavani. Namun, mereka masih sanggup menuai kemenangan 2-0 atas Man United.

Hasil tersebut memberikan keuntungan buat PSG. Pasalnya, di pertandingan penentuan, raksasa Ligue 1 tersebut hanya butuh hasil imbang untuk dapat lolos ke perempat final.

Sejauh ini, Paris Saint-Germain belum pernah memenangi gelar paling bergengsi di Eropa itu. Kini, Neymar begitu optimistis timnya sanggup menjadi kampiun musim ini.

5 Pesepakbola Dengan Gaji Bulanan Terbesar - Neymar - Eurosport
Eurosport

“PSG akan menjadi juara Liga Champions. PSG bukan hanya tentang saya, ini adalah tim luar biasa dengan pemain hebat dan pelatih brilian,” kata Neymar seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Di samping itu, fan PSG seperti pemain ke-12 saat kami bermain di Paris. Saya tidak ragu bahwa kami akan menjadi juara,” ucapnya.

Laga leg kedua babak 16 besar antara PSG melawan Manchester United akan berlangsung di Parc des Princes pada 7 maret 2019.

Jika PSG mampu melangkah jauh musim ini, Neymar berharap dapat menjadi bagian dari kesuksesan tersebut. Partai final Liga Champions musim 2018-2019 akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019.

Comments
Loading...