Neymar: Pemain Muda PSG Tidak Tahu Adat

Football5star.com, IndonesiaNeymar memberikan kritik pedas kepada sejumlah pemain muda Paris Saint Germain (PSG) pasca kekalahan di Coupe de France oleh Rennes, Minggu (28/4/2019).

Menurut pemain asal Brasil itu, sejumlah pemain PSG terlalu banyak membantah dan tak mau mendengarkan pemain lebih senior seperti dirinya.

“Saya melihat banyak pemain muda yang tidak mau mendengarkan, mereka lebih banyak membantah,” ketus Neymar seperti dikutip football5star.com dari espn.

PSG gagal menjuarai Coupe de France setelah kalah dari Stade Rennes pada laga final.

“Mereka seharusnya lebih banyak mendengarkan daripada apa yang mereka bicarakan. Kadang kita harus mendengarkan orang yang lebih berpengalaman, tapi mereka tak melakukan itu,” tambah Neymar.

Ditambahkannya, tidak hanya membantah saran dari pemain lebih senior. Menurut Neymar, sejumlah pemain muda PSG berani untuk membalas ucapan dari Thomas Tuchel sebagai pelatih.

“Ini jadi masalah jika tim ini ingin melangkah maju ke depan. Saya melakukan hal sama saat mulai berkarier, mendengarkan mereka yang lebih berpengalaman,” ucap eks pemain Barcelona itu.

Beberapa waktu lalu, rekan Neymar di timnas Brasil, Dani Alves juga sempat melayangkan kritik serupa kepada pemain muda PSG. Menurut Alves, pemain muda PSG seolah tak mau mendengarkan pemain yang lebih berpengalaman.

Sementara itu, Thomas Tuchel mengatakan bahwa dirinya akan segera mengevulasi seluruh pemainnya karena kekalahan memalukan ini. Menurut pria Jerman itu banyak hal yang harus dibenahi.

Ditambahkan Tuchel, situasi PSG saat ini memang sangat rumit. Ia berharap bisa menemukan solusi dari permasalahan tim kaya Prancis tersebut.

Comments
Loading...