Neymar Prediksi Mbappe akan Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe adalah pemain yang sensasional. Masih berusia muda, namun ia telah menciptakan banyak rekor. Neymar Jr. sebagai rekan di Paris Saint-Germain memprediksi Mbappe akan menjadi pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah sepak bola.

Keberadaan Neymar dan Mbappe di dalam lini depan PSG tak membuat keduanya saling bersaing. Neymar merasa hubungannya dan Mbappe di dalam dan luar lapangan berjalan harmonis.

“Hubungan saya dengan dia (Mbappe) adalah yang terbaik. Baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Neymar dilansir Football5star dari Globo.

Neymar - Mbappe - Paris Saint-Germain - Liga Champions - Football5star
gettyimages

Neymar Jr. pun mengakui memiliki panggilan khusus untuk Kylian Mbappe. Panggilan tersebut adalah ‘Golden Boy’ atau secara harfiah artinya adalah anak emas.

“Saya memanggilnya ‘Anak Emas’. Dia adalah anak lelaki yang saya berikan kasih sayang yang khusus. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, dan saya mencoba membantunya dengan cara sebaik mungkin,” beber Neymar.

Lebih khusus, Neymar Jr. membandingkan relasinya bersama Mbappe dengan relasinya bersama Lionel Messi. Tidak ada rasa iri ketika salah satu dari mereka menciptakan gol. Keduanya saling melengkapi satu sama lain.

“Kami tidak iri satu sama lain. Ketika dia mencetak gol, dia ingin memberi saya umpan. Lalu, ketika saya memberinya umpan, saya ingin dia mencetak gol juga. Kami memiliki hubungan baik ini, seperti yang saya miliki dengan Lionel Messi (di Barcelona),” ujar Neymar Jr.

Comments
Loading...