Neymar: Ramos ke PSG, Saya dan Mbappe Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Neymar siap menyambut kedatangan Sergio Ramos di Paris Saint-Germain. Bahkan dilaporkan jika dia siap memperpanjang kontraknya di Paris andai kapten Real Madrid benar-benar datang.

Adalah pakar transfer asal Spanyol, Alfredo Duro, yang mengungkapkan kemungkinan ini. Bahkan menurutnya Neymar juga sudah mengajak Kylian Mbappe untuk menandatangani kontrak baru andai Sergio Ramos datang musim depan.

Duro menyebut jika kapten timnas Brasil sudah menghubungi kapten Real Madrid itu. Dan dalam percakapan tersebut terungkap bahwa ia membicarakan peluang untuk bertahan lebih lama di paris Saint-Germain.

Sergio Ramos - Real Madrid - PSG - ESPN
ESPN

“Sergio, jika kamu bergabung dengan PSG, asalkan kamu tahu bahwa saya akan memperpanjang kontrak di sini pada hari berikutnya. Setelah itu sesuatu yang lain akan terjadi. Kylian Mbappe juga akan memperbarui kontraknya,” kata Alfredo Duro saat ditanyai El Chiringuito, Kamis (19/11/2020).

Tidak hanya soal perpanjangan kontrak, bintang Brasil juga berkata kepada Ramos jika mereka bisa memenangkan Liga Champions di ibu kota Prancis. “Jika Anda bergabung dengan kami, kita akan memenangkan setidaknya dua Liga Champions,” ia menambahkan.

Sementara itu, Il Chiringuito melaporkan bahwa Les Parisien siap menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Ramos. Mereka juga sudah menyiapkan angka yang fantastis untuk kontrak sang bek. Angka 60 juta euro selama tiga musim diyakini akan meluluhkan hati kapten timnas Spanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More