Neymar Reuni dengan Messi dan Suarez

Football5star.com, Indonesia – Dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Dani Alves, kembali berkumpul dengan mantan rekan-rekan mereka di Barcelona, termasuk Luis Suarez dan Lionel Messi.

Setelah empat tahun berbakti di Camp Nou, Neymar memutuskan untuk hengkang dari Barcelona. PSG mengaktifkan klausul buy-out miliknya senilai 222 juta Euro, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Kendati telah resmi menjadi milik Les Parisien, nampaknya pemain berusia 25 tahun tersebut masih rindu dengan mantan teman-temannya.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Neymar mengunggah sebuah foto dengan tulisan “amigos” yang berarti “teman-teman” pada Rabu (23/8/2017). Dalam foto tersebut, nampak Suarez, Messi, Gerard Pique, dan Ivan Rakitic.

Selain itu, ada juga Dani Alves yang telah meninggalkan Blaugrana terlebih dahulu. Ia bergabung dengan Juventus pada 2016, sebelum akhirnya merapat ke Stadion Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Amigos ๐Ÿค™๐Ÿฝ

A post shared by Nj ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‘ป neymarjr (@neymarjr) on

Melalui akun Instagram pribadinya, Messi juga mengunggah sebuah foto dirinya dengan Neymar dan Suarez. Menariknya, ia menuliskan “Volvio” yang kurang lebih berarti “Ia kembali”.

Volviรณ @3gerardpique ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Menariknya, banyak pihak meyakini pertemuan para pemain Barcelona dengan Neymar adalah bentuk protes kepada manajemen klub. Sejak ia hengkang ke PSG, situasi skuat Barcelona memang dirumorkan tidak kondusif.

Pada Selasa (23/8/2017) manajemen Barcelona mengonfirmasi telah melayangkan tuntutan sebesar 8,5 juta Euro terhadap pemain asal Brasil tersebut kepada Federasi Sepak Bola Spanyol. Ia diklaim telah melanggar kesepakatan kontrak yang ditandatangani pada Maret 2017.