Neymar Sangat Kagumi Penyanyi Sensasional Ini

Football5Star.com, Indonesia – Neymar, pemain Paris Saint-Germain, mengungkapkan kekagumannya kepada penyanyi sensasional Justin Bieber. Dia menilai penyanyi asal Kanada itu sebagai sosok yang sangat tangguh dan punya mental baja.

Dalam pandangan Neymar, sungguh sulit hidup sebagai Justin Bieber. Pasalnya, sejak remaja, sang penyanyi sudah berada dalam sorotan dan selalu dikejar-kejar pemburu berita.

“Aku hanya dapat membayangkan apa yang telah dia lalui dengan berada dalam sorotan 24 jam 7 hari pada umur sangat muda. Kukira dia adalah seseorang yang selalu mencoba untuk seperti orang-orang lain setiap waktu,” urai Neymar seperti dikutip Football5Star.com dari OTRO.

Bintang timnas Brasil itu pun mengaku sangat mengagumi Justin Bieber. “Dia sosok yang kukagumi. Aku adalah fan beratnya sebagai penyanyi. Aku juga sempat bertemu dia dan bisa akrab. Aku selalu menyukai dia dan selalu mendukung dia,” ujar eks pemain Barcelona itu lagi.

Ungkapan kekaguman itu bukan basa-basi. Lima tahun lalu, Neymar semat mengunggah video tengah melakukan juggling sambil mendengarkan lagu “Beauty and The Beat” milik sang penyanyi.

Pada 2016, Justin Bieber pun sempat mengunjungi Neymar yang saat itu masih membela Barcelona. Keduanya bersua di arena latihan dan menyempatkan diri beradu skill sepak bola. Sang bintang Brasil memuji kemampuan sepak bola sang penyanyi sensional yang punya sepakan kaki kiri mematikan dan berkali-kali membuat Rafinha Alcantara memungut bola dari gawang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More