Neymar: Saya Bisa Bawa PSG Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Brasil, Neymar, merasa sangat yakin dengan peluang menjadi juara Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, menjadi juara Eropa merupakan ambisi terbesar Les Parisiens.

Semenjak kehadiran Neymar, PSG memang belum bisa bicara banyak di kancah Eropa. Pasalnya, mereka harus tersingkir di babak 16 besar pada edisi 2017-18 dan 2018-19.

Kini, mereka sukses melewati babak 16 besar dan semakin dekat dengan gelar juara. Akan tetapi, mereka harus terlebih dahulu melewati hadangan Atalanta di babak delapan besar.

CBS Sports

“Saat ini, saya sedang berada dalam performa terbaik semenjak datang ke Paris. Kami adalah keluarga besar dengan satu mimpi yang sama. Yakni, menjadi juara Liga Champions,” kata Neymar dikutip dari Diario Sport.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga agar bisa menjadi juara. Karena, kami sebelumnya tak pernah sedekat ini dengan gelar Liga Champions,” sambung pemain berusia 28 tahun itu.

Lebih lanjut, Neymar juga melempar pujian kepada rekan-rekan setimnya. Menurut Neymar, para penggawa PSG selalu membantunya melewati berbagai halangan.

“Dalam tiga tahun terakhir, saya mendapat banyak pengalaman manis dan buruk. Pengalaman terburuk mungkin ada saat saya tak bisa bermain karena menderita cedera.”

“Tapi, dengan bantuan rekan-rekan, saya bisa bangkit dari kondisi buruk itu dan kembali bekerja keras di atas lapangan untuk meraih gelar juara. Para suporter bisa melihat seberapa tinggi komitmen kami di atas lapangan,” tandasnya.

Liga ChampionsNeymarParis Saint-Germain