Neymar: Saya Tak Datang ke PSG untuk Bermain di Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengatakan bahwa dirinya tak mau bermain di Liga Europa bersama timnya. Ucapan ini dia katakan setelah PSG mengalahkan Manchester United.

PSG sempat diprediksi bakal main di Liga Europa setelah kalah melawan Manchester United dan RB Leipzig di pertemuan pertama. Namun Les Parisiens berhasil mengalahkan Leipzig pekan lalu dan kali ini berhasil mengalahkan United 3-1 (3/12/20) dengan Neymar mencetak brace.

“Saya belum pernah melihat diri saya tersingkir dari Liga Champion atau bermain di Liga Europa. Itu tidak pernah terpikirkan di kepala saya dan tidak akan,” ucap Neymar seperti dilansir Football5Star.com dari Eleven Sports PT.

Neymar Saya Tak Datang ke PSG untuk Bermain di Liga Europa
@brfootball

Pemain timnas Brasil itu melanjutkan, “Dengan kesulitan-kesulitan ini, saya berhasil tumbuh, mengambil tanggung jawab. Saya tidak datang ke sini untuk bermain di Liga Europa.”

Neymar juga mengatakan bahwa dirinya ingin bermain lagi bersama Messi yang kontraknya dengan Barcelona habis musim ini. Walaupun dia tak merinci dimana mereka akan bereuni.

“Yang paling saya inginkan adalah menikmati bermain dengannya lagi. Dia bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya! Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya,” kata Neymar sambil tertawa.

Kemenangan ini membuat PSG hanya membutuhkan hasil imbang melawan Istanbul Basaksehir di pekan terakhir dan United akan menjalani laga hidup mati melawan RB Leipzig.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More